Sunday, June 19, 2005

Program jangka panjang Kristenisasi di Indonesia

(dari Media Dakwah, Juni 1990, hal 38-40)


INI RENCANA MEREKA, APA JAWAB KITA?

PROGRAM JANGKA PANJANG KRISTENISASI DI INDONESIA

KEPUTUSAN DEWAN GEREJA INDONESIA DI JAKARTA


Program Kristenisasi diatur hampir diseluruh dunia terutama
dinegara-negara muslim. Dunia ini akan damai apabila seluruh
dunia berhasil dikristenkan. Inilah yang menjadi tujuan kita umat
Kristen. Untuk tujuan tersebut kita umat Kristen Indonesia harus
bersatu. Usaha mengkristenkan orang Islam di Indonesia didukung
oleh negara-negara yang kuat seperti Amerika, Inggeris dan
lain-lain. Kita umat Kristen akan dengan mudah mendapatkan dana,
setiap saat dari Amerika.

Program Kristenisasi ini adalah tugas kita yang suci dan
kita harus berhasil dalam melaksanakannya. Dan lagi yang penting
bagi umat Kristen adalah kita bersatu dahulu. Kita umat Kristen
di Indonesia selalu dicintai, diberkati dan dilindungi oleh
Yesus.


KONSEP-KONSEP, TUJUAN DAN KEGIATAN KRISTENISASI DI INDONESIA

MENGURANGI JUMLAH UMAT ISLAM DI INDONESIA

Sesuai dengan data statistik umat Kristen di Indonesia berjumlah
7 juta. Rencana kita populasi umat Kristen harus sama dengan
jumlah umat Islam dalam waktu 50 tahun. Untuk mencapai tujuan
tersebut gereja-gereja Indonesia harus memberikan instruksi
kepada semua anggota umat Kristen sebagai berikut.

1. Keluarga berencana, pembatasan kelahiran atau pengurangan
terencana bagi kelahiran anak harus secara ketat dilarang untuk
umat Kristen dan harus dipropagandakan bahwa setiap orang Kristen
yang mempraktekkan keluarga berencana akan menanggung dosa dan
melawan doktrin gereja. Oleh karena itu tidak akan dicintai oleh
Tuhan. Barang siapa yang melakukan pembatasan kelahiran akan
dianggap sebagai pembunuh umat Kristen dan telah hilang
kemuliaannya. Pembatasan kelahiran hanya dapat dilakukan apabila
mendapat persetujuan gereja dengan perlindungan kesehatan bagi
orang Kristen tersebut yang dalam bahaya kematian.

2. Propaganda pembatasan kelahiran dan keluarga berencana bagi
orang Islam harus sangat intensif dilakukan dan didorong dengan
berbagai cara. Diwilayah muslim plakat berisi slogan dan nasehat
untuk KB dan pembatasan kelahiran harus ditempel dimana-mana
untuk mengingatkan orang Islam dan mempraktekkan hal tersebut.
Tapi diwilayah Kristen propaganda ini harus secara ketat
dilarang. Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan ini 75% dari
seluruh dokter dan perawat diseluruh rumah sakit harus orang
Kristen dan mereka harus diberi kuasa mutlak untuk mengelola
kontrasepsi bagi orang muslim.


3. Keinginan orang Kristen untuk mempunyai anak banyak harus
dibantu dan bagi mereka yang miskin harus diberi fasilitas baik
secara materil maupun moril. Kita harus memberi kesempatan kerja
diseluruh Indonesia bagi orang-orang Kristen dan menolak atau
membatasi secara ketat kesempatan kerja bagi orang Islam.

4. Perintahkan kepada dokter dan perawat untuk merawat secara
cepat dan khusus bagi pasien Kristen. Orang Kristen yang miskin
harus ditolong pertama kali. Perlakuan ini jangan dilakukan
terhadap pasien umat Islam dan bagi orang Islam harus dikenakan
biaya yang mahal.

5. Masyarakat Kristen harus menyediakan rumah sakit sebanyak
mungkin untuk mencapai tujuan diatas.

6. Gereja secara ketat melarang penguasa tanah Kristen untuk
menyewakan atau menjual bangunan-bangunan, rumah-rumah, toko-toko
bagi orang Islam. Mereka yang tidak mentaati ini tidak akan
mendapat berkat dari Tuhan dan diboikot oleh gereja sampai mati.
Itu semua adalah tujuan umat Kristen baik penguasa tanah atau
bukan, untuk mengusir keluar semua orang Islam dari tempat
tinggal yang dimiliki orang Kristen. Dengan penerapan poin-poin
ini ratio umat Kristen-Islam pada populasi di Indonesia akan
berubah. Dengan demikian jumlah orang Islam Indonesia akan
berkurang sedang jumlah umat Kristen akan bertambah.


RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG EKONOMI.

Kita umat Kristen harus saling membantu satu sama lain dan
bersikap cukup darmawan. Kita harus memberikan lahan atau sewa
bagi pengusaha Kristen yang ingin membuat bangunan. Dan
orang-orang Kristen yang kaya harus membantu misi-misi
kristenisasi yang dilakukan oleh Dewan Gereja Indonesia di
Jakarta. Dana ini dibutuhkan untuk memperbaiki kondisi sosial
dari umat Kristen di Indonesia dan untuk meyakinkan bahwa
kristenisasi telah berjalan begitu jauh. MENURUT STATISTIK, LEBIH
DARI 80% KESEIMBANGAN KEKUATAN INTERN TELAH BERADA PADA UMAT
KRISTEN. Kita mementingkan ketaatan dari umat Kristen untuk
menyangga dan melindungi keseimbangan kekuatan yang menguntungkan
dimasa yang akan datang. Dalam persoalan memperkuat pertahanan,
masyarakat etnis Cina adalah sasaran kita, karena relatif lebih
mudah untuk mengubah orang-orang Cina. Orang-orang Cina harus
dilindungi sebaik mungkin karena pengaruhnya di Indonesia
menguntungkan orang-orang Kristen, Oleh karena itu kita
mengingatkan orang-orang Kristen yang menjabat dikantor-kantor
pemerintah untuk berhubungan baik dengan orang Cina dan
orang-orang Kristen secara ketat dilarang mempunyai hubungan
dengan orang Islam kecuali menguntungkan orang Kristen.


RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG PENDIDIKAN

Standar pendidikan gereja harus lebih diperbaiki dari sebelumnya,
karena orang Islam telah memperbaiki sistem dan standar
pendidikan di masjid-masjid dan sekolah-sekolah agama dengan
meniru gereja-gereja Kristen kita. Kita harus melihat, bahwa para
guru dan para instruktur dibidang akademi militer, sekolah
kedokteran dan sekolah keteknikan seperti juga fungsionaris
pemerintahan dikontrol 75% oleh orang Kristen. Sistem yang
diterapkan dari taman kanak-kanak sampai universitas harus
dibawah kontrol orang Kristen. Ujian masuk harus dibuat mudah
bagi orang Kristen dan dipersulit bagi orang Islam. Jumlah
bangunan sekolah harus dibatasi sehingga tidak banyak orang-orang
Islam yang mendapatkannya. Semua tempat-tempat pendidikan harus
diisi oleh orang Kristen sehingga murid-muridnya mayoritas
Kristen. Pendaftaran harus dilakukan sampai perbandingan
Kristen:Islam adalah 5:1. Orang orang Kristen harus membantu
pemerintah untuk mengurangi dan membatasi pengadaan
akademi-akdemi Islam dan universitas-universitas Islam untuk
mengurangi dihasilkannya intelektual muslim di Indonesia.


RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG POLITIK

Kita orang Kristen harus bisa menjamin bahwa kebijaksanaan
pemerintah selalu berorientasi ke Barat terutama orientasi ke
Amerika. Anda semua harus tahu bahwa partai GOLKAR dan
pemerintahan GOLKAR berorientasi ke Amerika. Karena itulah kita
memberikan instruksi kepada orang-orang Kristen untuk masuk
GOLKAR dan membuatnya berjaya dalam Pemilihan Umum. Semua orang
Kristen harus tahu bahwa GOLKAR adalah partai orang Kristen dan
partai inilah yang membuat kita umat Kristen berjaya di Indonesia

RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG INFORMASI

Lapangan informasi harus dikontrol paling tidak 75% oleh orang
Kristen, karena informasi merupakan persenjataan yang paling
tajam untuk mengontrol umat Islam. Dengan propaganda/informasi,
kita dapat meremehkan atau menganggap kecil umat Islam dan
menggiringnya agar menjadi tidak berarti dalam kancah nasional.
Kita harus tahu bahwa surat kabar, radio, dan TV selalu menulis,
menyiarkan kejadian-kejadian sedemikian rupa untuk memberi kesan
buruk tentang Islam dan ummatnya serta untuk menciptakan
pertikaian diantara mereka. Slogan kita adalah "Bikin orang Islam
berkelahi satu sama lain dan pecah satu sama lain, kontrol dan
kendalikan kehidupan mereka". Semua koran dan media cetak di
Indonesia ada dipihak kita dan harus digunakan sebaik-baiknya
untuk menyebarkan propaganda agar persatuan umat Islam terpecah
belah.


RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG PEMBANGUNAN, PERBAIKAN DAN
PENGEMBANGAN.

Pastikan bahwa pembangunan dan pengembangan ditempatkan
didaerah-daerah yang dihuni oleh orang-orang Kristen seperti
Indonesia bagian timur. Kita telah melihat bahwa pemerintahan
pusat di Jakarta mempunyai kebiasaan memberi kesempatan bagi
perwira-perwira ABRI yang Kristen untuk menduduki jabatan dan
posisi penting didaerah-daerah sebagai gubernur, bupati dan
lain-lain, dan nama mereka berubah menjadi nama Islam dan
kadang-kadang bertitle "haji" untuk mengelabui umat Islam
setempat agar kehadirannya bisa diterima.


RENCANA KRISTENISASI DI BIDANG HUKUM DAN UNDANG-UNDANG.

Umat Kristen tentu saja diperkenankan untuk bertingkah melawan
hukum dengan dalih mendukung kepentingan negara. Semua orang
Kristen sekarang mengisi/menduduki mayoritas hakim, jaksa dan
sidang perorangan di Indonesia. Dengan ini dianjurkan agar
memutuskan orang Kristen benar dan orang Islam selalu
dipersalahkan. Kalau perlu dihukum yang lebih berat, walaupun
orang Kristen sebagai tertuduh.


KEPUTUSAN MASALAH INTERNAL DALAM PEMERINTAHAN

Permintaan-permintaan kita harus dibuat sebaik mungkin
didalam pemerintahan itu sendiri:

1. Pemerintah harus bersedia mengakui status bishop sebagai
petugas protokol negara dan bishop harus mempunyai hak untuk
didengar oleh penguasa.

2. Semua menteri yang penting harus diangkat berdasarkan mandat
dari orang-orang Kristen.

3. Abri harus selalu dimanuver untuk selalu bermusuhan dengan
Islam dan kita mendapat keuntungan dari keadaan yang demikian.

4. Pemuda Kristen sebanyak mungkin harus masuk ke profesi
militer.

5. 75% kepala dari departemen-departemen yang ada dipemerintahan
harus disusun oleh pejabat ex militer yang beragama Kristen.

6. 75% Kepala seluruh agen-agen sipil dan pemerintahan propinsi
harus orang Kristen.

7. Sebagai orang yang menentukan prinsip tertinggi, semua orang
Kristen dipemerintahan baik menteri, gubernur atau yang umum
atau prajurit rendahan, harus menurut perintah bishop.

8. Umat Kristen harus punya radio transmitter nasional sebagai
miliknya untuk propaganda yang ampuh.

9. Di daerah-daerah dimana muslim merupakan mayoritas harus ada
orang Kristen yang diangkat secara konstan untuk mengevaluasi
kelemahan-kelemahan orang Islam.

(tamat)

Note:
*) Disadur dari majalah Crescent International, terbitan Toronto, Canada edisi 16-30 November 1988 hal 8.
Mediah Dakwah Juni 90 juga memuat naskah asli majalah Crescent International.

Sesudah Dokumen Rahasia ini dipublikasikan dalam Media Dakwah No.192,Zulqa'idah 1410/Juni 1990, Sekretaris Umum Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja Indonesia, Pdt.Dr.J.M. Pattiasina, mengirimkan surat bantahan.

Dalam surat bantahan yg dimuat dalam Media Dakwah No.193, Zulhijjah 1410/Juli 1990 itu, Pattiasina antara lain menyatakan bahwa, "tulisan tersebut baik secara tersurat maupun tersirat sama sekali tidak mengandung kebenaran."

Menjawab bantahan Pattiasina, Media Dakwah menulis sbb :

"Naskah yg anda maksudkan, memang kami sadur sepenuhnya dari majalah Crescent International, Toronto, Canada, edisi 16-30 November 1988, halaman 8, tanpa dikurangi apalagi dilebih-lebihkan. Bahwa kami tidak mengecek kepada anda, karena tulisan ini sudah lama sekali beredar di luar negeri, dalam bahasa Inggris dicetak di Canada, disebarluaskan dari London, dan beredar secara internasional termasuk di Asia, Malaysia, sampai Indonesia, tanpa bantahan dari PGI.

Adapun tentang kebenaran isi informasi tersebut, tentu kami serahkan sepenuhnya kepada para pembaca utk membandingkannya dg kenyataan yg ada dalam masyarakat.

Bagaimana juga, kami berterimakasih atas tanggapan anda."

60 comments:

Anonymous said...

The scenario is not make sense anda above all what is written here is not from the Christian people, apalagi kalau dikatakan dari Dewan Gereja Indonesia. Ini hanya rekayasan rekan-rekan yang picik dan takut kepada saudaranya sendiri. Tidak pernah ada Kristenisasi, karena kita tidak masuk surga karena membuat orang lain Kristen, tetapi karena hidup baik dan patuh pada perintah Allah

ade said...

Kristen yang sjati tidak akan memaksa orang untuk menjadi kristen. tetapi mengabarkan injil ke seluruh dunia,dan tidak memaksa untuk masuk kristen karena keselamatan bukan dari KTP yang bertuliskan Kristen tapi dari hati setiap pribadi. percuma kristenisasi dengan memaksa karena kalau hatinya tidak dalam Tuhan Yesus percuma. seperti menabur garam dalam lautan. orang Kristen adalah orang yang percaya pada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Akulah jalan kebenaran dan hidup kata Yesus.

Sadarlah! said...

Siapapun yg mengarang tulisan ini, membuka pikiran kita semua ada ketakutan dipihak umat muslim akan perkembangan yg pesat dari umat kristen di indonesia, dan itu tidak bisa dipungkiri sekalipun data BPS dimanipulasi, namun kita semua bisa merasakan kehadiran umat kristen dalam kehidupan sehari-hari yang terus bertambah. Dan itu bukan karena kami meng-kristen-kan mereka, tapi karena mereka sendiri yang membuka hati menerima keselamatan secara pribadi. Tidak ada keuntungan bagi kami meng-kristen-kan anda, karena segala sesuatu dari, oleh dan untuk Allah, dan semuanya bagi kemuliaan Allah. GBU All.

Anonymous said...

saya sendiri adalah mualaf (berpindah menjadi pemeluk agama islam dari agama yang lain) setelah sebelumnya saya memeluk agama katolik.
selama saya memeluk agama itu, sama sekali tidak pernah saya mendengar atau di ajak untuk melakukan kristenisasi.tidak sama sekali.
memang, pihak gereja (setahu saya, pada saat itu) berusaha untuk mengabarkan injil secara aktif.tapi hal hal yang di tulis di atas sama sekali belum pernah saya dengar.

atau mungkin saya yang tidak tahu atau mungkin ini memang tidak ada.

yang pasti keyakinan saya untuk mengubah kepercayaan agama saya ke islam juga bukan melalui proses islamisasi, saya melakukannya dari hati setelah melalui banyak pertimbangan, pemikiran dan pengkajian (ini saya lakukan atas niat pribadi dan tidak di paksa oleh pihak manapun)walaupun ada pihak pihak yang membantu saya dalam mencari informasi tentang islam, tetapi cuma sekedar sebagai penyedia informasi, keputusan ada di tangan saya.
bahkan waktu itu saya juga masih berusaha mempertahankan keyakinan saya akan agama saya terdahulu (katolik) dengan meminta informasi lebih tentang agama ini kepada pastor saya.

dan sewaktu saya menjatuhkan pilihan saya kepada islam, tidak seorangpun teman teman dari gereja saya terdahulu berusaha menjauhi saya.kami tetap berteman baik sampai sekarang (makasih untuk teman teman SOLISKA - KLATEN)

bagi saya penjatuhan pilihan akan agama yang dianut adalah berasal dari hati.

percayalah, kepercayaan tidak akan bisa di paksakan dengan cara apapun.

Anonymous said...

hey. jangan asal menuduh ini bohong atau enggak. aku udah berjuta kali ketemu orang kristen BUSUK kayak yang ditulis di atas. mulut manis hati berbisa! nggak usah sok tau, deh.. lebih baik sekarang, yang penting, ummat islam bersatu dan jangan males-malesan! tetep semangat dan terus berusaha. jangan keder, karena biar gimanapun, Allah SWT sudah menjamin bahwa KITALAH YANG AKAN MEMENANGKAN PERTARUNGAN INI, KELAK!!! ALLAH ALWAYS WITH US [MOSLEMS] , GUYS!

Anonymous said...

Aduh..kalian ini kamprink..uda lah g usah ngobrolin masalah kristenisasi ato islamisasi..kya g ada kerjaan aja..uda sana nonton bokep, nipu, cuek ama orang miskin, trus pura-pura baik..kebanyakan khan githu???
g usah ngomong jaminan dari Tuhan, Dewa ato dari siapapun..buktinya mana?? liat diri sendiri dulu baru liat orang lain..

Anonymous said...

sejarah: GOLD, GLORY, GOSPEL itu boongan yah yg GOSPEL nya. Kristen Sarimi yg terjadi di daerah nusa tenggara itu apa boong juga yah...
yg jelas di islam gak ada misi islamisasi, tp di kristen ada (GOSPEL), anggota2 misi (misionarist) ini sgt berhati2 utk mengajak partner nya dalam ber-GOSPEL-ria. so gak semua org kristen lho yg tahu (diajak langsung) ikut meng-GOSPEL-kan masyarakat di indonesia.
pesan saya:
buat yg islam, tetap berhati2, jg diri & keluarga anda dr hal2 yg diluar akidah agama.
buat yg kristen, kalo anda merasa terpojok dgn tulisan ini, atau anda gak percaya, gpp, tp kalo kelak anda diajak so renungkanlah...bener gak agama yg spt anda anut saat ini.

ingat: GOSPEL & kristen Sarimi itu tidak bohong koq...sejarah sdh mencatatnya...maaf!

Anonymous said...

Terima kasih untuk informasinya,hanya saja yang nulis ini ga pake logikanya! Mana mungkin jumlah orang kristen yang sedikit bisa dikatakan harus lebih banyak jumlahnya di sekolah2, pemerintahan dan lainnya? Yang bener aja.
Tapi ini bukan usaha untuk membela Tuhan Yesus yang disembah umat Kristen karena Tuhan Yesus tidak butuh dibela oleh umat Kristen, sebab Dia bisa membela diriNya sendiri dengan kebenaran dan kasihNya yang tidak bisa dimengerti oleh manusia yaitu: Balaslah kejahatan dengan Kebaikan. Inilah hakekat Tuhan yang sebenarnya! BUKAN seperti Tuhan yang "menyuruh" umatnya untuk membunuh sesamanya DEMI membela Tuhannya yang (MAAF) tidak tahan kalau dihina. Tidak seperti Tuhan Yesus, yang walaupun dihina tetapi Ia tetap mengasihi yang menghinaNya.
Saudara, bisa ga' anda berpikir tentang hal ini, tentang PERBEDAAN yang sangat MENONJOL antara (MAAF)kepribadian Tuhan yang saudara yakini yang "mengijinkan" umatnya membunuh sesamanya, dengan Tuhannya umat kristiani yang maha Kasih; serta ajaran saudara yang "melegalkan" membunuh sesama dengan ALASAN tertentu, dengan ajaran kristen yang MELARANG membunuh dengan alasan apapun! Mungkin ada orang Kristen yang membunuh tapi itu bukan berarti Kitab Sucinya yang mengajarkan seperti itu. Itu bukan orang Kristen sejati.
SAYA YAKIN TUHAN KITA SAMA, HANYA SAJA MUNGKIN AJARAN DAN IMPLEMENTASI DARI AJARAN ITU PERLU DITINJAU DAN DIRENUNGKAN LAGI. KITA ADALAH SAUDARA, SAMA2 DARI KETURUNAN ADAM, KENAPA HARUS SALING BENCI DAN BAHKAH "MEMBUNUH" OK?
Tuhan Yesus mengasihi saudara dan mempunyai rencana yang indah bagi hidup saudara, Amin.

Anonymous said...

gpp lah....umat kristen/katolik bertambah di indonesia tp liat dulu perkembangan islam di USA dan eropah, jack (siapapun nama kau) !!
Tapi dgn cara seperti itu, bukannya malah menghina agama kristen/katolik. Gmana ya klo Jesus (Isa Alaihisalam) melihat cara pengembangan ajaran-Nya seperti itu ?? kujamin dikutuknya semua orang2 kristen/katolik.
Aku yakin, gak berapa lama lagi kutukan Jesus pasti datang kok sama ummat Kristen and katolik...

Anonymous said...

saya juga seorang mualaf, malah dulu aktif banget dengan kegiatan2 gereja dan penginjilan.Tapi mohon dimengerti, bahwa penginjilan bukan kristenisasi, dan dulu kita tidak pernah di brief seperti istilah KRISTENISASI tersebut.Penginjilan itu adalah suatu metode pengarahan agar semua orang diajarkan cinta kasih.Malah mendoakan setiap orang yang membenci orang2 Kristen, yang sayangnya saya belum menemukan konsep tersebut pada umat muslim.Yang ada hanyalah proteksi dan kebencian lalu pemusnahan.Kenapa saya jadi mualaf,its great story..tapi, saya sedih karena saya tidak menemukan cinta kasih "disini"...dan mudah2an saya bakal menemukannya.

zainal said...

hmmm menanggapi cuplikan di atas. Aku mau bagiin cerita tentang ini: Cerita ini bermula dari selang beberapa hari setelah Rasulullah wafat. Di pagi hari Abu Bakar pergi menemui Fatimah az Zahra putri nabi dan bertanya tentang kebiasaan2 nabi yang belum Abu Bakar lakukan dan Fatimah pun berkata bahwa Nabi kalau pagi pasti datang kesebuah sudut pasar. Abu Bakar pun bergegas menuju ke pasar dan disitu dia melihat seorang pengemis Yahudi tua yang buta kedua matanya yang kondisinya sangatlah memprihatinkan, berambut kumal, badan penuh dengan daki dan bau mulut yang sangat menjijikkan. Abu Bakar pun bertanya pada si pengemis apa yang dilakukan sang Nabi kepadanya. Si pengemis pun menjawab dengan bersungut-sungut :"Tidaklah mungkin Muhammad datang ke sini, kalaupun dia datang ke sini sudah pasti aku bunuh dan aku injak-injak tubuhnya, tapi aku sedang menunggu seseorang yang baik hati. Biasanya dia datang di pagi hari dan merawat tubuhku dengan lembut dan penuh kasih sayang. Setelah tubuhku bersih dia pun menyuapiku makanan yang teramat lezat. Kamukah orangnya?" Dengan tanpa menjawab Abu Bakar pun segera merawat luka dan membersihkan si pengemis Yahudi kemudian kemudian mengeringkan tubuhnya.Si pengemis berujar "Ah kamu pasti orangnya, kenapa beberapa hari ini kamu tidak datang? Aku sangat merindukanmu!" Abu Bakar masih tidak menjawab. Si pengemis pun mulai berkata-kata yang pada intinya selalu menjelek-jelekan sang Nabi sampai Abu Bakar tidak kuat lagi menahan emosinya dan bertanya "apakah engkau selalu berkata-kata seperti ini setelah badanmu kering?"Si pengemis berkata "Ah, masa' kamu tidak hapal setiap kata-kataku sedangkan kamu sudah mendengarkannya ratusan kali?" Abu Bakar pun terdiam sambil menahan tangis karena rindu pada sang Nabi yang telah wafat sampai kemudian si pengemis minta makan karena sudah kangen pada suapannya. Abu Bakar pun mulai menyuapi si pengemis, namun begitu jari-jari tangannya menyentuh mulut hitamnya, si pengemis langsung kaget dan berteriak "Kamu bukan orang yang biasa datang kepadaku!! Orang itu tidak pernah menyuapiku dengan tangannya tapi langsung dari mulutnya dan berbau harum!!Siapa kamu?!" Abu Bakar tidak kuat lagi menahan emosinya dan menangis sambil terbata-bata berkata "Orang yang biasanya datang kepadamu telah wafat dan dialah orang yang paling kamu benci." Si pengemis pun terhenyak dan pendek kata dia akhirnya masuk ajaran Nabi. Gitu deh friends ceritanya.

jadi yang penting jagalah hati. saling kasih sayang selalu amanah
bagaimana kita bisa seperti nabi gak ada rasa buruk sangka saya ada masukan coba datangi di masjid tua di jl.hayam wuruk kebonjeruk jakarta setiap malam jum'at ada pengajian yang mana di pemberian pemahaman atas kasihsayang. ngikut sunah nabi. ( jadilah islam yang kafah) atau keseluruhan.jalani sunah sunah rosullulah. jangan hanya saling nuduh. oce pren, kiamat sudah dekat jangan saling berdebat. ini bagi umat islam masukan saja dari saya, bagi umat nonislam yah agamamu agamamu agamaku agamaku. Ucapkanlah laillahaillah muhamadarosulullah kamu akan selamat. tidak ada perang tidak ada bom tidak ada teroristm, kita harus lihat sejarah kenapa adanya perang jaman rosul, dan kenapa rosul adakan perang, generasi berikutnya jaman kulafaurosidin. trus jaman salahudin, perang salip dan lain2x. jangan main pukul rata kalo islam identik dengan peperangan atau pertumpahan darah. jaman perang salip contohnya siapa yang di serang siapa yang bertahan, jaman rosulpun demikian. wassalam do'a moga damai dunia saling rukun jangan ada pertengkaran maupun peperangan, biarlah pada merasa nyaman dan aman umat2x beragama menjalankan ibadahnya masing-masing ,gak saling ganggu dan di menggangu. amin

AgungK said...

saya seorang muslim, dan saya yakin kristenisasi (def. proses mengristenkan, terlepas dari cara dan metodenya) itu ada dan sangat intens (terutama dari kalangan evangelis amerika).

Tapi seperti juga banyak dari komen sebelumnya, saya sangat meragukan otentisitas artikel yang dikutip. Dari paragraf pertama saja terlihat kalau pihak kristenisator itu sadar kalau rencana mereka memiliki unsur manipulatif dan secara umum ill-meaning terhadap targetnya. Tidak ubahnya skenario agen mata-mata yang sedang merencanakan tipu muslihatnya.
Saya pribadi meyakini kalau tidak ada seorangpun (kecuali perampok) yang secara sadar mengakui kalau mereka itu berbuat kejahatan. Biasanya akibat buruk tindakannya selalu disaput dengan fantasy manis baik itu fantasi piety, belas-kasih, retaliasi (merasa tersakiti lebih dulu), dst.

Kesimpulannya, saya menganggap artikel semacam ini mungkin saja taktik strawmen, yakni suatu pihak menyaru sebagai pihak lain guna membuat citra pihak kedua terlihat konyol dan boleh dikesampingkan. Bisa saja itu datang dari kubu Islam, tapi lebih canggih lagi kalau datang dari kubu kristenisator, karena bila ada mempercayai artikel tsb. maka ada kemungkinan banyak golongan yang lebih cerdas kemudian akan memandang rendah pihak yang percaya tersebut (alias devide et impera).

Anonymous said...

yg trdahulu menjadi trkemudian.. yg kemudian menjadi trdahulu!! itu udh trtulis dlm Injil.. tanpa cara apapun Tuhan bisa membuat hal itu trjadi bhkn tnp bantuan kalian.. hny celakalah org yg melakukannya.. saya ga pcy naskah itu dan kalaupun iya itu ga sepicik org islam yg islamisasi dgn cr bunuh, teroris dan aniaya.. tuhan kalian ga bs apa2 ya sampe hrs mnt bantuan umatnya?? dasar keturunan poligamis!! nabi& Tuhan kalian teroris..

Anonymous said...

yg trdahulu menjadi trkemudian.. yg kemudian menjadi trdahulu!! itu udh trtulis dlm Injil.. tanpa cara apapun Tuhan bisa membuat hal itu trjadi bhkn tnp bantuan kalian.. hny celakalah org yg melakukannya.. saya ga pcy naskah itu dan kalaupun iya itu ga sepicik org islam yg islamisasi dgn cr bunuh, teroris dan aniaya.. tuhan kalian ga bs apa2 ya sampe hrs mnt bantuan umatnya?? dasar keturunan poligamis!! nabi& Tuhan kalian teroris..

Anonymous said...

wow..
artikel ini bener2 mengagetkan saya..

saya gak akan banyak bilang bwt org2 muslim.
saya sbagai seorang yg pny hubungan pribadi dgnNya. cuma mw bilang.
KRISTEN SEJATI GAK KAYAK GITU.
memang saya setuju, terlalu banyak orang Kristen yg busuk, mereka menjarah, mereka melakukan semuanya bukan untuk Tuhan yg mereka sembah, tapi untuk kpentingan mereka sendiri.
but,, muslim juga gak terlepas dari hal2 itu juga toh??
KRISTEN SeJATI mewujudkan YESUS yang sejati dlm hidupnya, lwat cinta kasih,perhatian atas sesama, baik itu seagama maupun berbeda agama..
gak kayak gitu.
ada banyak hal yg perlu disikapi dr artikel ini,
salah satunya adalah, kebersatuan antara muslim n Kristen tanpa memperhatikan keberbedaan kepercayaan..OK?

ketimbang bingung ribut mana yang bener antara Kristen n muslim(saya gak munafik lho,sbagai seorang KRisten tentu saja saya anggap agamaku paling bener)..
lebih baik qt tanya pada sang kebenaran itu sendiri toh??
YESUS adalah jawabannya, lebih baik nunggu Dia datang aja deh,,
liat siapa yg bakal dianggapNya pantes masuk sorga..

oke!PEACE men!!just make life more better!
klo kalian saling hina-hujat kayak gitu, toh sama aja kayak orang kafir, gak beragama, yg suka berdosa kan? trus mana fungsi agama buat kalian??

Anonymous said...

Kejadian kristenisasi yang belum lama ini terjadi tapi tidak banyak dipublikasikan karena SARA dapat dilihat di sini:

http://abusalma.wordpress.com/2007/04/21/pria-katholik-bercadar-menyusup-di-majelis-ta%e2%80%99lim-salafy/

Life phainomenon said...

wow artikel yang bagus, gue suka gaya lo ngomong., sadis, picik, licik cerdik and tiiiiiiiit (busuk kayak yang nulisnya). Kenapa ? Bukankah semua agama mengajarkan kbaikan. Di dalam islam tidak ada yang seperti itu, tidak ada paksaan atau pun terror semacam itu. Islam itu cinta damai, tentu itulah yang membuat islam cepat berkembang dengan pesat di indonesia. jika memang cara kalian umat kristiami seperti itu dalam mendakwahkan agamanya, gue rasa itu malah menghancurkan mereka sendiri. Why ? Bukan kah seorang manusia ingin beragama karena ingin mendapatkan kedamaian hidup, tapi kalian malah sebaliknya !!! Tau nggak kalo islam nggak cinta damai, mungkin islam akan lebih sadis dari apa yang kalian khayalkan (FEAR bagi umat lain). Saya rasa dari artikel ini saya uad dapat memprediksikan siapa yang benar antara kristen dan islam dan saya sangat puas dan bahagia menjadi seorang muslim.

Anonymous said...

yg nulis artikel emang orng Kristen??
hehheee... saya ga percaya..

Anonymous said...

(novarts3d@yahoo.com)...
hua..ha..ha.. bosen aq
saya cuma mau kasih tau tentang teori saya (tnp bermaksud menyinggung Siapapun). Emang sih semua Agama berbeda2, tapi yang namannya umat mah ga jauh beda. Ada yg suka memprovokasi, caci mencaci, bunuh2an, bogem2an, dan ada juga yang penuh kedamaian dan kasih sayang. Di blog2 laen jg ga jauh bedah, semestinya kita smua harus belajar dan jadi lebih dewasa. Masa dari jaman perang salib sampe sekarang adaaaaaaaaa aja yg dibikin ribut,tentu saja di masing2 pihak nantinya akan punya motivasi yang mau jadi militanlah, jihadlah, prajurit Tuhan, atau apapun itu. Apa ngga lebih baik kalau semuanya adem, ayem, tentrem supaya dunia jadi tempat yang lebih baik buat anak cucu kita!
Thanx!

Must_Angin said...

mungkin ini benar, jika kita perhatikan pada alquran
Allah SWT berfirman pada surah Al baqarah ayat 120:
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mau mengikuti kemauan mereka setelah pegetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu"


maka dari itu umat islam harus berhati-hati. hal yang dilakukan umat kristen malah akan membenarkan kebenaran alquran. dan alquran telah memperingatkan kita

yoyo said...

Ya...wong Sinting semuanya...
gak ada namanya kristenisasi or islamisasi...
Jika agama membuat kita terkotak-kotak dan mengatasnamakan Tuhan untuk melukai sesama...Lebih baik kita tidak beragama....

Anonymous said...

Iya betul, aku setuju banget komentar diatas. Agama tidak bikin tenang. Agama itu racun... Tanpa menganut agama seperti saya hidup lebih tenang, yang penting adalah: tidak merugikan orang lain, dan berbuat baik pada sesama dan alam. OK!

Ahmad said...

Cerita tentang pengemis yahudi dan Rasul diatas hanyalah dongeng. Tapi yag penting adalah pesan yang ingin disampaikan, bahwa kita haruslah berbuat baik kepada sesama, walaupun orang itu membenci kita. Jangan seperti Amrozi dan kawan-kawan, yang membalas dengan penuh kebencian dan amarah. Percayalah, Allah tidak ingin dibela, sebab Dia berkuasa kok, mau ngapain aja bisa. Kalau Allah tidak suka dengan diskotik atau amerika atau pelacuran tinggal mengirimkan aja bencana, gak perlu FBR gak perlu Front Pembela segala. Allah membuat tsunami yang dahsyat tidak perlu bantuan manusia. Intinya gak usah emosi deh.. capek...

Anonymous said...

Ternyata kristenisasi juga dilakukan oleh Butet saur marlina manurung. Berdasarkan pengakuan W mantan teman sekerjanya yang beragama islam, Butet tidak hanya mengajarkan baca tulis hitung terhdap Orang Rimba, tetapi juga mengajarkan lagu-lagu rohani dan memberikan ceramah kristen dalam bentuk dongeng-dongeng.

Anonymous said...

WASPADALAH TERHADAP DUA SITUS INI:

http://islamexpose.blogspot.com

dan

www.indonesia.faithfreedom.org

Anonymous said...

kl masalah kritenisasi sebenarnya dah lama aq denger dan itu mang bener adanya apalagi aq denger sendiri dari irene, mungkin umat kristen mengenal nama beliau yang sekarang sudah mu'allaf dan beliau sendiri yng mengatakan bahwa usaha untuk mengkristenisasikan orang islam itu emang ada jd g' perlu nyagkallah bg orng2 kristen coz beliau dulu jg mantan biarawati yang taat pd agama kristen. nah knp beliau berpindah agama ke islam, ya karena beliau menemukan kedamaian disitu. dan aq yakin bahwa allah selalu bersama kita d manapun dan kapanpun qt berada.cukup sekian frend.

Anonymous said...

HAH ! pada beranterem aja loe sono orang2 indo bego ! gue gak perduli karena gue ateis! hahahaha - peace man!

Anonymous said...

cpe dech dg komen2 diatas, banyak ngaur,
wong artikel yg disalahkn, wong atheislah, emank skrg udah akhir zaman tp tetap berpegang teguhlah pada alqur'an dan assunnah, itulah yg menuntun kt agar selalu dì jalan benar, bukan melalui manipulasi2 yg ad d blog ini(commen2nya).

Anonymous said...

pernyataan yang tolol..

Anonymous said...

Wahai umat Islam, jangan termakan oleh isu apapun hingga emosimu tak terbendung...kita yakin AlQur'an adalah firman Allah yang tak ada kejanggalannya sama sekali, hingga para ilmuan barat pun sudah banyak menemukan mukjijat-mukjijat yang Allah berikan didalamnya..Allah telah janjikan akan kemenangan Islam dalam AlQuran...karena itu, teruslah berjuang tentu melalui perdamaian untuk seluruh manusia..

Wahai non muslim...siapapun engkau, kini kau yakini agamamu yang terbaik, maka jalani saja yang kau yakini itu tanpa menghina agama-agama yang lain, termasuk islam. namun perlu kau tau, Islam tak pernah menyeru untuk memerangi kaum non muslim jika mereka sendiri tidak memulai untuk berperang. taukah engkau nabi kami, Muhammad SAW menyeru kaumnya untuk menjaga keluarga yahudi yang tidak mengganggu dalam kawasan muslim saat itu karena beiau mencintai perdamaian antar umat manusia. tela'ahlah kembali kejadian runtuhnya WTC, apakah benar karena teroris? islam sama sekali tidak mengajarkan hal tersebut, islam cinta perdamaian..

Wahai saudara yang mengaku tak beragama...sedang apakah engkau didunia ini? tak ada tujuankah? jika memang tak ada Tuhan yang kau yakini, lalu setelah kematian merenggutmu, apa yang kau harapkan? tak ada? mohon direnungkan, jangan siakan hidupmu di dunia hanya untuk mencicipinya saja...torehkan sesuatu yang yang bernilai abadi..yakni di akhirat kelak..

maaf untuk segala kata-kata diatas, semua bersumber dari kelemahan diri yang ingin berbagi, pasti begitu banyak kekeliruan yang dirasa, mohon dimaafkan.trims

Anonymous said...

makasih bgt infonya, n semuanya bersumber dari dalam jiwa muslim yang harus kebal dan kuat membentengi diri, jadi siapapun yg ingin mengganggu tak akan bisa menembus benteng muslim jadi mulailah membentengi diri menjadi muslim yg tangguh biar ttp dijalan Allah SWT

Anonymous said...

gak percaya nih kalau orang kristen yang buat nih artikel...
kalau mau menjadi kristen tidak ada paksaan...
semuanya bermula dari hati kalau memng mencintai ajaran agama kristen
tanpa dihasut,akan menjadi kristen sejati...

Anonymous said...

Tentang artikel diatas, benar apa tidaknya saya tidak yakin 100%, tapi kl kristenisasi, memang benar adanya, dan korbannya adalah ADIK saya sendiri!!!!!! Kalo cara kristenisasi disebutkan diatas, sebenarnya itu tidak seberapa dibanding yang terjadi di lapangan!!!! Saya bisa sebutkan tempat program kristenisasi yang sukses besar yaitu daerah Sendang Sono, kab KulonProgo DIY, dalih yang mereka lakukan adalah perbaikan ekonomi warga sekitar yg notabene berpendidikan rendah,

Anonymous said...

Hmm..

Anonymous said...

Duh.. Duh...
Mata Q sampe perih baca artikel SAMPAH thu..
Jelas bGt artikel thu bkn org KRISTEN yg buat.. (Andaikata bnr oRg KRISTEN, pastilah KRISTEN yg SESAT!!!)

ArTikel yg kaliAn baca thu cuma bikin bangsa Indonesia jd terpecah belah..
Jadi bagi smua umat M0eslim jng trpancing ezmosi eh, emosi.. Karna berita tsb SANGATLAH TIDAK BENAR!!!!
Tidak ada yg namanya KRISTENISASI, orang ingin masuk KRISTEN semata-mata hny ingin DISELAMATKAN... Itu saja!!

Hny org iseng dan pengangguran saja yg mau2 nya buat arTikel kyk gini...

Uda dulu yah, pokok e org cerdas dan pandai gk bkl trpengaruh ma yg kyk gini niy..
Zaman sekarang memang bnyk yg bikin iman kita goyah, so jangan takut berdoa saja pada TUHAN dan ia pasti akan meneguhkan imanmu..


JESUS
BLESS
YOU
ALL
TODAY,
TOMORROW,
UNTIL
FOREVER


From: Christian Miracle


Bye^^

MA'RIFAT said...

Salam... yg jelas sy yakin, yg nulis pernyataan tsb pemahaman keislamannya, blmlah kafah.. apa yg diuraikan cenderung membuat hubungan sesama agama samawi menjadi tegang, saya sedih membacanya, tdklah sesederhana itu.. pada intinya, semua agama mengajarkan yg baik, cuman oknum aja yg salah memahami agama masing2, maka sebaiknya, apa yg kita cari di dunia ini, cuman simple, berbuat baiklah dgn sesama manusia & alam semesta & ciptaan-Nya, Allah SWT, Sang Hyang Widhi, Tuhan Bapa...etc, semua hanya istilah saja dr masing2 agama, yg hakekatnya tetaplah 1, Tuhan Yang Maha Esa, krn sy seorg muslim, ya Allah SWT, skrg bgmn caranya setelah kita MATI kita bisa di sisi-Nya, hal ini yg TERPENTING, byk jalur/agama/jln yg dilalui/dipilih, tapi muaranya bgmn caranya kita bs di ada sisi-NYA setelah MATI (renungkan itu.. setelah MATI), di islam ditegaskan 'agamamu ya agamamu, agamaku ya agamaku' sdh cukup jelaskan?!dgn demikian masing2 umat akan paham, bhw tdklah SURGA & NERAKA yg kita kejar, atau JALAN KESELAMATAN, tp cukup SIMPLE, BAGAIMANA KITA BISA DI SISI-NYA?!! DI JELASKAN DI ALQURAN BAHWA DIANTARA YAHUDI & NASRANI ADA YG BERIMAN, maka SEORG UMAT APAPUN BILA KORUPSI, MAKSIAT, MEMAKSAKAN AGAMA PD MEREKA YG SDH BERIMAN, YA DIA ITU YA KAFIRR... , ATAUPUN DOMBA YG TERSESAT, maka saodara2ku yg beriman semua dikembalikan kediri kita masing2 ok.. HATI KITA MASING2, saran saya..PAHAMI AJARAN AGAMA MASING2, BAIK ITU ISLAM, KRISTEN, KATOLIK, YAHUDI, BUDHA, HINDU, KONGHUCU, KEJAWEN atau yg mana aja, setiap hati manusia pasti ada fitrah yg dpt dirasakan masing2, atau coba tanyakan hati yg paling dalam diri kita sendiri...,pasti tdk akan memaksakan kehendak agamanya masing2, tdk jd teroris, yg ada hanya ttg cinta kasih, cinta damai, intelektualitas, tawakal, pasrah.. semua bermuara ke tawadhu / taqlig kepada SANG Khaliq yg sebenernya ya sama, sy yakin bila masing2 yg beragama menggali & memahami agama masing2, maka kita akan berlomba2 di kebaikan supaya kita bisa disisi-NYA..Wassalam..

Yehuda said...

bertobatlah anda dari kebiasaan provokasi ini.
orang kristen tidak pernah diajarkan mengkristenisasi. hanyalah memberitakan kabar baik dari injil.
kalau orang yang diberi kabar baik itu tidak menerima, orang kristen tidak pernah memaksa.
kami membawa kabar, anda yang memutuskan..
sebaiknya anda bedakan itu.

Anonymous said...

SARIMIE DETECT....

Dajjal said...

jika Isa hanya membawa kabar baik dan umat Isa yang mengabarkannya?
maka kemerdekaan yang di ajarkan oleh Muhammad lah yang menjadi kabarnya, karena apa lagi yang melebihi kebaikan dari kebebasan yang bertanggung jawab?! karena, Al Quran yang di bawa muhammad juga dibaca dan dirasakan oleh setiap manusia terlepas dari apapun Agamanya.. simpel saja, semua kitab yang ada bisa saya rangkum dalam sebuah kalimat, "Dalam segala hal, Kamu(manusia) Mau Benar silahkan Mau Salah pun silahkan Tapi ingat ada konsekwensinya!" dan itu berlaku bahkan untuk seorang Atheis sekalipun, bahkan untuk hewan dan segala yang ada! ada sebab ada akibat ! ya toh?! saya rasa semua setuju hal ini.

kenapa Muhammad?

Karena dia yang memperkenalkan Laa Illaha il Allah. kita terbebas dari segala bentuk dominasi intervensi serta Iman yang hanya berdasar cetakan pemuka2 agama, jika benar2 menghidupkan kalimat itu dalam keseharian kita. kecuali pada Allah semata

Kenapa Allah?
"dewa agama pagan yang paling tinggi" (Dijelaskan di akhir comment selanjutnya)

dajjal said...

Subhanallah.. artinya maha Suci Allah.. suci dari apapun, jika saya dengar dari seseorang, sedikit saja tentang tuhan. misalkan "Tuhan itu baik" hal itu sah sah saja, mungkin itu yang dia rasakan, dalam keterbatasan panca indera serta akal dan hati manusia, padahal Tuhan or apapun yang esensinya adalah #@!^%(&^&^**^$#(,(ngga sanggup saya mendefinisikan Nya) mungkin seperti itu atau mungkin tidak, karena persepsi setiap orang akan Tuhan tentunya akan berbeda pula..
dalam hal ini akan sangat tidak menjelaskan, jika kita mengkerucutkan Tuhan Terfokus pada sebuah atau beberapa hal saja. maha suci !@%#&#%&&*%.

pola pikir yang selama ini salah.

jika kita berbicara Tuhan, kita cenderung beranggapan bahwa kita sebang membicarakan masalah Dominasi yang berlaku pada diri kita, paradigma inilah yang menjadi pangkal permasalahannya.
dominasi adalah mimpi terindah bagi seorang politisi, melihat celah pada paradigma "Tuhan" dalam pola pikir manusia, membuat "Tim kreatif" para politisi memutar otak agar dapat menghasilkan Doktrin yang mumpuni untuk mewujudkan mimpi terindahnya.
kita bisa lihat GOLD GLORY GOSPEL, sebenarnya jika kita identifikasi hanya ada dua yang bisa berarti tujuan dan keuntungan, yaitu GOLD dan GLORY. sedangkan GOSPEL? isinya hanya metode dan doktrin, juga tidak dapat digolongkan keuntungan, melainkan "MENGUNTUNGKAN".. satu paket tujuan dan rencana. cukup kreatif buat orang biasa..

tetapi jika kita kupas hakikatnya,

Tuhan memiliki KUASA, karena dia hanya cukup berkehendak(sesuai cara dan kebiasaan Tuhan), maka jadilah.


Manusia = ???
karena manusia memiliki akses untuk menggunakan kehendakNya sesuai keinginan nya, tidak seperti malaikat yang hanya "obey dan obey, yes sir yes sir saja yang dia bisa". salah nga jika saya bilang manusia "BERKUASA"?!?!?!?

Dajjal said...

Tuhan = Kuasa
Manusia = Berkuasa

dalam artian yang harus dikupas lagi ya, tp ngga akan cukup dalam format comment.

Konklusi:

Point ini yang sudah mereka(zionis /yahudi)pahami, dan kekeristenan diboncengi, islam di mangsa, kaum Atheis dan agama lain yang merasa ngga kebawa-bawa juga akhir-akhirnya jadi korban sistem contoh: ngeredit ke bank yahudi, belanja dan spend everythings nya_ke sono-sono juga... semuanya nya dirugikan lalu dibuat berdebat dan bermusuhan, (terbukti bener kan artikel di atas), kita dalam kekacauan sementara mereka membangun..
semua karena CELAH DARI KEBODOHAN KITA yang mereka manfaatkan.

Hidupkan Laaillah ha ilAllah, karena ini yang dilakukan semua Muhammad(yang terpuji), yaitu semua nabi dan rasul mulai dari Adam AS sampai Muhhamad SAW, termasuk didalamnya Isa AS.
mereka semua berhenti berTuhankan "Tuhan yang hanya kata orang".
Cara hidup Mereka(para nabi) hanyalah menuju keselamatan dan berserah diri, dan ini adalah cara hidup seorang Muslim(yang berserah), itulah alasan kenapa orang islam meng claim adam dan semua nabi adalah Muslim.

runut saja sejarah,
Al-Muthallib = Yang melakukan pencarian
Abdullah = Hamba tuhan
Aminah = Yang dapat dipercaya
Muhammad = Yang terpuji

satukan dalam kesimpulan,
"Pencarian Hamba Tuhan yang dapat Dipercaya(amanah)akan menghasilkan YANG TERPUJI".

Yang Tepuji = Kekasih Allah

Kekasih adalah status saling mengasihi.

Allah ,mengasihi semua ciptaan_Nya baik yang mengasihiNya maupun yang Tidak.

pilihan untuk menjadi Kekasih Allah ada pada diri kita,


pesan ku untuk semua:
Lepaskan diri dari dominasi cetakan para Pemuka agama, Berhenti mengkultuskan Tuhan,
dan ucapkan

Aku bersaksi tiada Illah selain !@#@!%#@%(yang tak terdefinisikan atau jika mau ikut ajaran Muhammad sebut saja "Dzat Nya" karena Dzat di artikan sebagai sesuatu yang tidak dapat di definisikan, Mungkin Muhammad Menggunakan Nama Allah, menyesuaikan trend di arab pada saat itu, wallahualam bisawab, karena sampai saat ini pun saya belum pernah menyaksikan dan mendengar bahwa Tuhan punya nama). dan Yang Terpuji adalah utusanNya. (sudah tau kan siapa Yang Terpuji itu?) karena ini juga kenapa nabi Adam AS sampai Isa AS di sebut bersyahadat kepada Muhammad(Yang Terpuji)

hanya untuk bahan perenungan..

salam sayang

Anonymous said...

Ahmad said...
Cerita tentang pengemis yahudi dan Rasul diatas hanyalah dongeng. Tapi yag penting adalah pesan yang ingin disampaikan, bahwa kita haruslah berbuat baik kepada sesama, walaupun orang itu membenci kita. Jangan seperti Amrozi dan kawan-kawan, yang membalas dengan penuh kebencian dan amarah. Percayalah, Allah tidak ingin dibela, sebab Dia berkuasa kok, mau ngapain aja bisa. Kalau Allah tidak suka dengan diskotik atau amerika atau pelacuran tinggal mengirimkan aja bencana, gak perlu FBR gak perlu Front Pembela segala. Allah membuat tsunami yang dahsyat tidak perlu bantuan manusia. Intinya gak usah emosi deh.. capek...

>>> bEGO, NGOMONG ASBUN... ITU BENERAN BUKAN DONGENG! DASAR GELO! MANA ADA SAHABAT YG BERDUSTA! kALAU LW YG BERDUSTA WAJAR! LW KAN NGGAK TAKUT SAMA ALLAH! ISLAM MMG HARUS DIBELA, KALAU TIDAK, BUAT APA RASUL SAMPAI MENGADAKAN PEPERANGAN DNG KAUM KAFIR QURAISY? BUAT APA PARA SAHABAT MEMERANGI KAUM MURTADIN? GINI NIH ORANG YG DANGKAL ILMUNYA TAPI SOK PINTAR, SOK HUMANIS! KALAU TEMPAT2 MAKSIAT NGGAK DIGEREBEK, JAKARTA AKAN JADI KOTA MAKSIAT SEPERTI SAU PAULO DAN PATTAYA... LW MAU KELUARGA LW JADI MAKSIATERS SEJATI? LW MAU JAKARTA JADI SARANG ORG2 BEJAD?

Anonymous said...

kristenisasi itu bukan diselamatkan tapi di sesatkan, orang kristen mau berpura islam yang tujuanya untuk menyesatkan muslim, naai isa berkata akan ada nabi setelah nabi isa tapi kristen membankangnya, menyesatkannya gak berfs

Anonymous said...

Lucu juga artikelnya....
Kenapa yang buat ga jadi pengarang novel aja ya, kan lumayan bisa buat tambah2 modal....

Anonymous said...

Terserah kalian mau bilang apa, pokoknya aku tetep cinta ma Tuhanku, yaitu Tuhan Yesus Kristus... ^^

Masculinehawk said...

salam semua, setelah saya membaca tulisan dan komentar di atas. Saya jadi tertarik utk sedikit kasih komentar. Kebetulan saya sendiri adalah seorang Aktivis anti kristenisasi, yang sdh banyak bertemu dengan para Missionaris, Lasykar Kristus dll. Yg meereka benar adanya melakukan Penginjilan terhadap ummat Islam di beberapa daerah di indonesia. Dan maaf para sahabatku yang non Muslim, kegiatan Kristenisasi ini sangat tersusun rapi adanya. Contoh kasus

1. Muslimah Salwa yang di perkosa pemuda Kristen dan dia tidak mau menikah kalau tidak pindah ke agama kristen. Kejadian di Sumatera Barat.

2. Penyimpanan uang dengan buanga kelipatan 100% dan bagi peserta diminta menanda tangani sebuah selebaran. Dan ternyata selebaran tersebut di kirim ke Bizantium dgn Judul bahwa ummat islam di Muaro Bungo Jambi, Mendukung pembangunan Gereja di wilayah tersebut. dengan bukti sumbangan ( yang sebenarnya bukan sumbangan, tapi simpanan yang tadinya di janjikan dengan bunga 100% ) dari masyarakat sekitarnya.

3. Pembuatan Kitab Injil berbahasa Minang dan tulisan ejaan lama.dan di sebarkan secara sembunyi2.

4. Pembuatan Gereja Terbesar di Asia Tenggara di Kotamdya Solok Pada tahun 1998.

5. Misi Sinar Gruda Timur yang berpusat di manado. yang menargetkan Kristenisasi sampai tahun Millenium.

Dan masih banyak lagi, saya sampai detik ini menghabiskan waktu utk ini semua. dan mencari titik masalah kenapa ummat Islam yang mayoritas Miskin. Banyak yang masuk kristen ???

Inilah titik masalahnya, yakni Masalah Ekonomi dan Pendidikan.

komentar said...

Saya tidak setuju dengan kata Kristenisasi. Kristen jangan dilikat dari jumlahnya (kwantitas) tapi kwalitasnya yaitu dengan berbuat baik dengan siapa saja dengan tidak memandang suku, agama, maupun ras. Masih banyak di Indonesia ini warga yang miskin dan tertimpa bencana mari kita bergotong royong saling bantu untuk membantu mereka. Dan bentuannya harus tulus dan murni tidak ada embel-embel lain. Kita lihat perumpamaan orang samaria yang menolong orang yahudi padahal mereka bermusuhan. Kita (kristen) biarpun sedikit tapi hendaklah menjadi garam bagi dunia atau menjadi terang bagi dunia.
" kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap pikiranmu dan dengan segenap akal budimu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"

Anonymous said...

kontoll jgn ngurusin agama orang laen, urus aja gimn cr dpt duit dan damai asuuuu

Anonymous said...

Allah SWT = Allah sewot

Ilham Maulana said...

Assalamualaikum...

Subhanallah, tanda-tanda akhir zaman sudah benar-benar muncul.

untuk umat islam : "bagiku agamaku dan bagimu agamamu" dan "tidak ada paksaan untuk beragama islam" itu ada dalam kitab suci kita.

untuk umat kristen : "Carilah domba tersesat dan kabarkan injil keseluruh penjuru dunia dan jadikan seluruh penjuru dunia muridku" dan "kalau karena dustaku, kerajaan Allah semakin berkembang, mengapa aku masih dihukumi sebagai orang yang berdosa(Roma 7:3)" coba renungkan ini, apakah ini bukan bukti landasan kalian melakukan krisrtenisasi????

koko said...

NUSANTARA.................

KH. Abdurrohman Zein said...

Pernahkah anda mendengar perkataan Rasululah SAW dan hadis2 berikut ini?

Rasulullah (Muhammad) mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat TEROR / KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya).... dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...". (Hadis Muslim 4:1058)

Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (rampokan), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang (dengan maksud agar orang tersebut mau masuk Islam). Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, PADAHAL KENYATAANNYA PEDANG2 KAMI MASIH BERLUMURAN DARAH PARA KAFIR…” (Hadis Bukhari 53:375)

Wafat SECARA Tragis (tidak HUSNUL QHOTIMAH) :
"Rasulullah hidup sampai tiga tahun setelah itu, sampai RACUN ITU MENYEBABKAN RASA SAKIT SEHINGGA IA WAFAT. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.” (Ibn Sa'd, "Tabaqat al-Kabir" hal 252)

jalan yang lurus said...

betul kristenisasi mereka sudah di rancang dengan landasan" carilah domba2 tersesat " ini landasan umat kristian,,,,kalo mau cari domba di tempat jagal kambing mas,,,,masukin islam kambing domba, biar rame kerajaan allah di sorga,,,,

Anonymous said...

Boleh saja orang nasrani menolak misi kristenisasi...tapi saya pernah mau dimurtadkan dengan iming-iming dikuliahkan...he..he...mau berbohong, tapi banyak bukti..ada juga seorang siswi yang mau dimurtadkan lewat sihir..ada juga yang diperkosa dsb

Anonymous said...

Di Barat, banyak orang Barat yang tidak percaya lagi kepada doktrin Trinitas dan banyak gereja yang dijual kepada umat Islam dan akhirnya dirubah jadi masjid...eh di Indonesia, doktrin Trinitas maisih dipakai...kasian deh...Tuhan satu tapi tiga, tiga tapi satu???? Bingung kan???

Anonymous said...

Sejarah kristen adalah sejarah perang. sekarang mereka belajar dari sejarah dan merubah menjadi sekuler. abad pencerahan (renaissance) adalah ketika doktrin gereja dipisahkan dari ilmu pengetahuan dan pemerintahan.
Selama belasan abad, kristen berperang dengan yahudi, islam atau sesama kristen yang berbeda aliran, ortodox, katolik, calvinisme dan lain2. mereka terus berperang, dan hanya bersatu ketika perang salib.
kekalahan telak pada perang Salib membuat mereka dendam hingga saat ini. dari situlah dasar Gold, Glory dan Gospel.
Sebaliknya, umat islam dahulu adalah satu. ketika mereka bersatu, mereka jaya dan lebih damai. sekarang islam terpecah dan senang berperang satu sama lain. runtuhnya khalifah terakhir dari Turki Utsmani adalah rencana Yahudi untuk mengambil tanah Palestina. rencana ini diambil setelah Khalifah Turki terakhir Sultan Hamid II mengusir secara kasar Rostchild yang datang untuk membeli tanah Palestina berapa pun jumlahnya.
Sejarah juga mencatat bahwa keruntuhan gereja pada abad renaissance adalah rencana Yahudi juga. Mereka ingin menghilangkan negara agama yaitu Turki Utsmani (Islam) dan Tsar Rusia (Kristen). Dan mereka menciptakan paham-paham baru setelah meruntuhkan gereja dan menghilangkan negara agama. Sekulerisme, imagine community (one nation one state) atau negara bangsa, fasisme, komunisme dan masih banyak faham-faham yang mereka ciptakan untuk mencapai tujuan mereka.
Yahudi lebih senang mengontrol orang-orang Kristen, sebab orang-orang Kristen lebih mudah berkompromi terhadap agamanya. Orang-orang kristen mudah merubah kitab suci mereka dan menghilangkan aturan-aturan yang menurut mereka susah. Oleh karena itu Yahudi membantu Kristenisasi di seluruh dunia. Amerika adalah negara Kristen terbesar yang dikendalikan Yahudi. Walaupun mayoritas penduduk mereka adalah kristen, namun kekuasaan dan kebijakan di tangan Yahudi, tak perlu diragukan lagi, terlalu banyak sumber informasi yang mendukungnya.
Umat Islam saat ini adalah umat yang terpecah, mudah diadu domba, tidak dewasa, fanatisme berlebihan, masih banyak lagi kebobrokan-kebobrokan umat Islam pada saat ini. Hal ini tidak lain adalah karena mereka tidak mempunyai pemimpin, tidak seperti dahulu waktu berada pada payung ke khalifahan.

Anonymous said...

SUNGGUH-SUNGGUH SUKSESLAH TUJUAN PENULISAN ARTIKEL YANG ANDA PERDEBATKAN DI ATAS.RUPANYA ANDA SEMUA TERMAKAN SIASAT ADU DOMBA SI PENULIS. SAYA ADALAH ORANG KATOLIK DAN TAHU BETUL BAHWA DALAM KRISTEN INDONESIA MANAPUN TIDAK ADA PROGRAM SEMACAM ITU. MENILIK TULISAN TERSEBUT DARI GAYA BAHASANYA,ORANG INI BUKAN SEORANG KRISTEN ALIRAN APAPUN. SAUDARAKU SEBANGSA SETANAH AIR, WASPADALAH: PLURALISME KITA DI INDONESIA SEMESTINYA JADI KEKUATAN KITA MNGHADAPI KEKUATAN ASING MANAPUN. KINI DIJADIKAN SENJATA MAKAN TUAN BAGI KITA SEMUA. JADI WASPADALAH. MESTINYA KITA PERANGI ORANG YANG SEPERTI PENULIS ARTIKEL INI.
PERCAYALAH KRISTEN DAN KATOLIK INDONESIA TIDAK ADA YANG PUNYA TUJUAN MNGKRISTENKAN INDONESIA. TERKUTUKLAH SIAPAPUN ORANG YANG SEPERTI PENULIS ARTIKEL INI, TERLEBIH-LEBIH LAGI BILA DIA ORANG KRISTEN.

Anonymous said...

wah wah.. yg merasa orang kristen merasa malu kok programnya ketauan ya?.. dah. .ndak usah diperdebatkan, tinggal dibuktiin aja. sekarang th 2012. Perbandingan jumlah pertumbuhan masjid dan gereja di indonesia banyakan mana? pembakaran masjid2 di wilayah mayoritas kristen ndak pernah diekspose di tv nasional dan swasta, sedangkan kasus gereja yasmin yg sdh nyata2 terbukti mereka me manipulasi data warga sekitar eh di beritain se gede gedenya. sampai dilaporin di pbb segala. siapa gubernur dan bupati di wilayah kalimantan? mereka sudah orang kristen semua!.. oh iya ya.. berarti kristenisasi kita sudah berhasil.. horeee....

Anonymous said...

bagi yg mengaku orang kristen, coba sebutkan 1 pasal saja yang menyatakan bahwa YESUS itu beragama KRISTEN!!.. atau sebutkan 1 pasal saja dari injil yang menyatakan bahwa dia bernama YESUS!! maaf kristen itu bukan agama untuk orang yang mau kritis berfikir. karena kitab suci mereka hanya untuk pendeta2 nya saja. jemaat hanya sebagai pendengar belaka. coba, apa pernah ada lomba penghafal injil tingkat internasional. jangankan tingkat internasional? tingkat daerahpun belom pernah ada. Anda tau penyebabnya? karena isi injil bisa dengan mudahnya "dimanipulasi" oleh orang pendetanya sendiri. kristen sangat susah dibuktikan bahwa ia adalah sebuah agama yang universal. satu contoh saja ya, coba kita amati bentuk patung yesus disalib di solo sama di irian jaya apakah sama? di solo ada patung yesus pake blangkon dan di irian ada patung yesus berambut ikal. wah ini sih pelecehan sama tuhan dong. ohh ndak papa ... kita itu bebas berekspresi kok. ohiya nambah satu lagi.. coba cari di injil 1 pasal saja yang menyatakan bahwa nama saya yesus, saya adalah tuhan yang harus kalian sembah.

Anonymous said...

saya bisa pastikan bahwa artikel ini memang ada dan benar. saya sendiri pernah membaca hal tersebut di buletin gereja.

jadi...
buat yang non muslim ga usah meralat artikel tersebut karena itu benar adanya dan sudah berjalan di indonesia.

tks