Sunday, June 19, 2005

Kutipan Dokumen Rahasia PROTOCOLS OF ZION

1. Adalah kewajiban bagi kita (Yahudi) untuk mempertebal keyakinan dan memperbanyak kejahatan dari kebaikan di dunia, sebab yang demikian adalah jalan yang paling baik untuk menguasi dunia. Hal demikian ialah dengan memperalat golongan penjahat untuk melakukan teror, kup, pemberontakan, peperangan, dan mempergunakan kekerasan serta kekuatan.

Kita harus membantu rakyat untuk melakukan pemberontakan, dan melakukan tekanan-tekanan terhadap kedua pihak yang bersengketa, dengan cara penipuan pemalsuan, sehingga kita(Yahudi) dengan mudah dapat menguasai dunia. Seperti pelaksanaan Revolusi Perancis yang telah mendapat perhatian dunia, setelah memakai semboyan ôKemerdekaan, Persamaan, dan Persaudaraan.ö

Lihatlah hewan-hewan mabuk itu, yang telah rusak akal dengan minuman keras. Kebebasan telah membuat mereka menjadi alkoholis. Para pemudanya telah berubah menjadi gila dengan mempelajari Filsafat Yunani dan Filsafat Romawi.

2. Kita harus menghilangkan pegangan umat dari adatnya dan kebiasaan umum. Perhatikanlah keberhasilan Darwin dan Nietsche yang telah mengikuti faham kita sebelumnya.

Manusia semuanya membutuhkan makan, minum, pakaian, uang dan emas. Untuk itu dibutuhkan orang-orang Yahudi yang ahli perbankan, untuk menghancurkan perekonomian negara tersebut, serta mempermainkan bursa dan pembajakan pasaran dari tangan selain Yahudi. Sehingga penguasanya takluk dan minta bantuan kepada kita. Disinilah kita harus melakukan siasat supaya kesempatan ini dapat digunakan, yang akhirnya mereka harus patuh dan menyetujui program kita.

Dalam hal ini kita perlu juga menguasai surat-surat kabar, penerangan dan periklanan. Kita akan memilih dari sebagian orang awam, menjadi kepala pemerintahan. Lalu mereka akan kita jadikan pion di atas papan catur. Pemainnya adalah para penasihat kita yang berpengalaman puluhan tahun memerintah dunia.

3. Kita harus berusaha keras menggariskan politik dalam masalah Undang-Undang Kepartaian yang bisa menghancurkan bangsanya sebab masing-masing partai bersaing menghancurkan satu sama lainnya dengan jalan perbantahan dalam teori dan persengketaan, sementara itu kemerosotan dan kemelaratan serta kemiskinan semakin merajalela dan nyata.

Jika hal itu telah ada terbukalah bagi kita kesempatan untuk menumbuhkan bibit revolusi dan kemarahan dari rakyat. Pada waktu itulah kita sanggup memukul penguasa dengan menghasut rakyat. Apabila kekuasaan berpindah ke tangan rakyat, sudah tentu pengusasa baru terdiri dari orang-orang bodoh / tidak ahli, dan kita harus menjerumuskannya kepada Sosialisme atau Kapitalisme. Di waktu itu mereka telah menjadi teman Masonisme. Dan bertambahlah golongan kita yang dapat dipergunakan sebagai pion untuk menghadapi lawan-lawan lainnya.

Kita seolah-olah menampakan rasa simpati dan pembelaan kita kepada kaum buruh. Mereka kita bela dari penderitaan agar mereka bersedia bergabung dengan pasukan kita dari kaum sosialis, pengacau serta komunis. Tapi kita harus membuat mereka untuk selalu berada dalam kondisi kemiskinan. Dengan demikian mereka dapat kita jadikan budak yang sangat loyal pada perintah kita.

Lalu kita dapat mengendalikan golongan itu dengan amat mudahnya dengan memelihara perasaan kedengkian dan kebencian akibat kemiskinan .

Pada waktu penobatan Penguasa Internasional kita sudah tiba, cara-cara seperti itu tetap dipertahankan. Artinya kita menggunakan kerusuhan untuk menghancurkan segala penghalang.

4. Kemerdekaan dan kebebasan akan bermanfaat dan memperoleh tempat dalam memberi kebahagiaan kepada manusia, bila kebebasan di dasari ketuhanan dan rasa takut kepada-Nya. Dan persaudaraan umat manusia yang bebas dari pemikiran persamaan yang paralel dengan hukum penciptaan akan mendatangkan kontradiksi langsung. Itulah sebabnya mengapa kita harus mencabut pemikiran ke-Tuhanan itu dari mereka dan menggantinya dengan menyibukkan mereka dalam menghitung-hitung kebutuhan materi. Pada saat itu masyarakat akan mudah lepas dan makin membenci agama serta politik. Dan mereka akan berlomba-lomba mati-matian sekedar untuk mendapatkan emas tadi yang dipercaya sebagai alat untuk mengantarkan mereka kepada tujuan syahwat.

5. Dengan adanya musuh-musuh mereka dari luar dan dari dalam, akan sulitlah bagi mereka untuk bersatu. Pertikaian ini adalah keuntungan kita semata. Selama ekonomi dapat dipergunakan sebagai alat politik, wajib bagi kita untuk mengendalikan iklan, reklame perdagangan serta sumber surat kabar. Sehingga semua mass media patuh pada program kita. Kemudian kita kendalikan mass media tersebut dengan teori-teori dan pendapat yang berlawanan, sehingga bertentanganlah cara berfikir dan pendapat-pendapat bangsa, dan tidak akan bisa bersatu dan selalu menjerumus pada perselisihan dan pertentangan fisik.

6. Kita harus memakai taktik adu domba dan pecah belah antar kaum buruh dengan melakukan perdagangan candu, narkotika, obat bius lainnya dan minuman keras, serta hal-hal yang merangsang dan pendapat-pendapat yang buruk yang dapat menghancurkan akhlak.

7. Kita harus menguasai situasi dengan memperalat polisi dan tentara guna menjaga kepentingan dan kemaslahatan kita. Kita telah mempunyai keuntungan dan saham-saham besar di tiap negara di dunia, kita punya kaki tangan dan kawan-kawan. Mereka membutuhkan kita, serta kitapun butuh mereka. Pada kesempatan ini harus dilaksanakan fitnah, pertentangan dan permusuhan, yang semuanya itu adalah kesempatan untuk menguasai mereka. Apabila golongan-golongan itu telah rusak, kita bangkitkan lagi golongan kedua yang dibantu oleh anggota kita yang telah diselundupkan. Akhirnya golongan pertamapun akan meminta bantuan kepada kita, kita akan dapat menguasai perekonomiannya. Kemudian diusahakan pertentangan antar golongan, suku, agama, dan lain-lain agar terjadi terus menerus. Dengan bantuan Eropa kita akan terus meluaskan kobaran api fitnah. Pertentangan dan permusuhan biar saling berkesinambungan. Hal itu jelas akan membawa keuntungan di pihak kita. Pertama, kita mampu mengendalikan setiap kegoncangan yang timbul dan disesuaikan dengan kehendak kita. Kedua, dengan tipu daya dan desas desus kita akan berhasil menjerat lewat jaring-jaring yang telah kita pasang, baik di berbagai departemen setiap pemerintahan atau lainnya. Dimana jaring kita tidak terputus di bidang politik saja, akan tetapi dapat kita perluas dengan kerjasama di sektor industri, teknik, dan bantuan keuangan yang telah kita siapkan sejak dini. Kita menciptakan manusia-manusia pintar yang berotak Zionis, dimana mereka akan memanipulasi setiap kesepakatan yang telah kita tetapkan. Kemudian kita menampakan seolah kita membongkar kejahatan orang pintar itu. Lalu dunia akan mempercayai kita bahwa kitalah sebenarnya golongan yang penuh tanggung jawab untuk menertibkan dunia. Dengna demikian asumsi umum akan mengatakan kitalah golongan yang menyelamatkan kemanusiaan.

8. Supaya jangan ada golongan yang menentang Yahudi, perlu disiapkan pula unsur yang dapat menyokong dan mempertahankan kita, yaitu

a. kelompok pembangkang, pemberontak dan penjahat yang dipenjara

b. ahli filir, penulis, ahli syair, ahli politik dan lain-lain.

9. Apabila wakil-wakil rakyat mendongkol, maka mereka akan dibujuk dengan uang, apabila masih kuat, digunakan kekuatan emas, dan memutar balikkan fakta melalui media massa yang telah dikuasai, serta menyerang pendapat yang benar itu, sehingga pemimpin dan politikus yang pro kita tetap berkuasa atas sokongan kita. Dengan syarat mereka harus takluk pada politik kita dan mengembalikan dana yang telah dikeluarkan untuk mereka lebih banyak lagi untuk kita.

10. Yang bisa naik di panggung kekuasaan hanya mereka yang mempunyai lembaran sejarah hitam yang tidak terbongkar. Mereka akan menjadi jujur untuk menjalankan perintah kita, karena takut dibongkar dan ditelanjangi di depan umum. Kita juga tetap membuat boneka-boneka dan membesar-besarkan kehebatan dan kepahlawanan mereka itu.

11. Adapun kemerdekaan berfikir dan kebebasan mimbar dan batas-batasnya hanya ditentukan oleh Yahudi Internasional saja.

12. Kebutuhan manusia untuk mendapatkan makan setiap harinya, dapat melengahkan mereka dari yang lain. Kesempatan itu digunakan untuk menguasai dan memutarbalikkan fakta, dan kita harus menguasai soal politik, sedang rakyat disibukkan oleh kesulitan makanan, pakaian, perdagangan, pembangunan, industri kesibukan olahraga, perlombaan dan pertandingan.

Dan pada waktu itu mereka tidak akan menghiraukan politik. Ini adalah kesempatan yang paling baik bagi kita untuk menguasai mereka.

13. Kita dirikan sebanyak mungkin tempat pembangkit maksiat. Kita juga perbanyak reklame di koran atau majalah, guna menyeru mereka agar masuk dalam arena kontes Ratu Kecantikan, atau berkedok kesenian dan olahraga.

14. Hiburan semacam itu akan banyak melalaikan mereka dari mengurusi permasalahan kita, yang mungkin akan membuat pertentangna antara kita dan mereka.

Apabila dunia telah dikuasai, maka tidak dibenarkan agama-agama selain Yahudi untuk berkembang. Karena kitalah bangsa termulia dan agama Yahudi adalah agama pilihan Allah.

15. Kurikulum Perguruan Tinggi harus tunduk pada peraturan khusus yang diatur dan dikendalikan oleh Panitia Khusus Yahudi, sehingga dapat mengarahkan Perguruan Tinggi hanya mempelajari ilmu-ilmu teoritis belaka. Sehigga lulusan Perguruan Tinggi dibuat lebih bodoh dari rakyat awam.

16. Sarjana-sarjana tamatan Perguruan Tinggi yang demikian akan membawa bangsanya taklid buta tanpa menggunakan kebebasan berfikir dan berdebat. Di waktu itulah kita membelokkan mereka dari menghormati hukum dan undang-undang. Kita harus menguasai pemimpin-pemimpin agama dengna menghalangi mereka dan membatasi pembicaraannya, sehingga menjadikan umat kurang simpatik kepada pemimpin itu. Mereka akan tersisih dan terisolir, serta hanya akan tinggal di masjid-masjid / gereja-gereja saja. Mereka tidak akan sanggup menguasai manusia diluar.

17. Mass media akan membeberkan segala tulisan-tulisan dengan berbagai kebohongan yang kita sengaja. Kemudian kita tujukan ke alamat pemerintah, atau organisasi keagamaan. Dengan tujuan agar gerak mereka tidak terlalu leluasa. Kita telah berjuang dengan gigih menghancurkan kehormatan ahli-ahli agama dari golongan Umami (Non Yahudi) di mata orang banyak. Dengan demikian kita berhasil mengacau misi mereka yang akan menghambat tujuan kita, dengan mematikan peranan mereka dari hari ke hari. Hari ini telah bebas bagi orang yang ingin melepaskan imannya.

Ahli-ahli agama makin tidak berkutik. Ajaran mereka akan nampak kontradiktif dengan adat yang baru.

18. Kesibukan berpolituk harus khusus bagi yahudi saja, dan selainnya diberi hak berbuat dalam bidang ekonomi dan sosial. Siapa yang keluar dari ketentuan itu, berarti mereka telah menjerumuskan dirinya ke dalam penjara.

19. Kita berusaha menghancurkan negara-negara lain dengan memperbanyak utang-utang mereka. Kita akan menghisap keuntungan dari pegeluaran / biaya negara dan menghisap bunganya. Karena itu sekaligus politik, ekonomi, dan sosial dikuasai, sampai rakyatnya melarat dan negara itu akan tambah utang lagi pada luar negri. Pemimpin mereka mewah dan mempergunakan utang untuk berfoya-foya.

Pinjaman negara itu berbeda dengan pinjaman suatu PT atau lainnya, yang sifatnya untuk menguasai ekonomi dan keuntungan.

20. Bahwa kebangkrutan berbagai negara di bidang ekonomi adalah hasil kreasi kita yang gemilang. Kredit yang menjerat leher Non Yahudi , makin lama semakin terasa sakitnya. Bantuan luar negeri yang telah kita lakukan, boleh dikata laksana seonggok benalu yang mencerap habis segenap potensi perekonomiannya. Maka sebentar lagi kita lihat sebuah pemandangan yang menyejukkan mata Zionis Internasional, yakni negara yang bersangkutan akan bersujud di kaki Zionis , atau mereka akan mati perlahan-lahan kehabisan darah.

21. Utang negara itu akan ditambah bunganya semakin besar, yang memaksa anggaran belanja negara bertambah besar pula, dan akhirnya pajak akan diperbesar, dan rakyat akan tertindas, dan sekali lagi negara itu akan selalu memperbanyak utang ke luar negeri. Pada waktu itu Yahudi akan menanam modalnya pada bank-bank dan perusahaan besar.

22. Kita mempunyai emas. Dengan emas, kita dapat menguasai politik suatu negara, dan kita dapat menentukan undang-undang dan peraturan-peraturan yang kita ingini untuk kepentingan kita sesuai dengan garis polituk Yahudi, sehingga dunia akan tahu bahwa Yahudi adalah yang terpilih dan terhormat di dunia.

23. Pada waktu itulah organisasi Yahudi dalam bentuk yang berbeda-beda (seperti Rotary Club, Lions Club, Freemasonry), pada waktu yang tepat dapat menghancurkan dapat menghancurkan undang-undang yang bertentangan dengan keinginan Yahudi, sekaligus organisasi rahasia itu harus menanamkan fitnah dan meniupkan api pemberontakan dan menyebarluaskan isu-isu negatif dan palsu atas kegagalan penguasa pada waktu itu. Pada semua kesempatan itulah Pemimpin Yahudi Internasional harus menguasai situasi dan akan dapat menguasai dunia.

24. Akhirnya dipilihlah Raja Yahudi keturunan Dawud, dan Pemuka-Pemuka Yahudi yang dimuliakan sebagai penasihat, yang sekaligus menjadi puncak pemerintahan dunia. Dunia akan takluk kepada Yahudi yang lebih patut dan lebih lihai berpolitik.

Catatan : diperkirakan dokumen ini dibuat tahun 1895, bocor pada th 1906

Link: THE PROTOCOLS OF THE LEARNED ELDERS OF ZION

Fakta sejarah Zionisme:


Yahudi dalam konteks artikel di atas kemungkinan mereferensi ke Zionisme.
Namun, ada pendapat bahwa Yahudi tidak sama dengan Zionisme:

---

3 comments:

Anonymous said...

dengan yesus yang cuma begitu apakah dapat menebus dosa orang kita yang mayoritas di dunia.
saya jadi ragu atas konsep ketuhanan kita sendiri.
karena dalam mandat pendeta,
kita jangan memaksakan kehendak,
karna yesus bisa marah.
trinitas sepertinya sudah mati kutu, saya sekarang sangat ragu atas persepsi agama kistenn dan katolik, karena selalu menyalahkan islam. dalam buku teologi versi kita, amat bertentangan dengan kitab orang islam, yaitu alkoran atau apalah mereka menyebutnya.
setelah saya baca, ketiga agama mempunyai banyak kesamaan. hanya saja agama kita tidak mengakui nabi terakir,dan isa kita anggap tuhan yesus. saya akan mencari kebenaran lagi didunia ini.
terima kasih.

Anonymous said...

Pantesan yahudi musuh dari agama gue, kaya gitu sih......... jahat !!

ayangjibrut said...

kamu yang nulis ini??
trus maksudnya artikel kamu dengan judul "Adam Adalah Makhluk dari Luar Angkasa" apaan?